Minggu, 24 Oktober 2010

Agyness Deyn

 Born February 16, 1986, Lancashire,
Height 1.73 m 5 foot 8
Hair color Blonde
Eye color Blue
Measurements (US) 31-24-35 ; (EU) 78-60-88
Dress size (US) 4 ; (EU) 34
Shoe size (US) 9 ; (EU) 40

Henry and deyn is a best firend

Teman terbaiknya adalah fashionista Henry Holland, desainer House of Holland, cowok dengan siapa dia berjalan di Kentish Town ketika dia terlihat oleh Model 1 Agency . Pada bulan November 2006, dia di sampul Vogue Italia dan pada bulan Juni 2007 British Vogue dan kemudian, pada tahun 2008, Time Magazie. Yang menghebohkan adalah perusahaan besar Zara telah membuat manekin dari model Agyness Deyn. Unbelievable!!



Agyness Deyn aka Laura Hollins memiliki sentuhan Cinderella tentang dirinya - jauh di masa lalu ia bekerja di sebuah toko ikan dan chip di Manchester.

Deyn's Top Brand Ad
Rambut Agyness Deyn dipotong pendek agar terlihat fresh dan behasil dilirik oleh Burberry, Giorgio Armani dan Gold oleh Giles Deacon di New Look Campaign sekaligus (sebagai pengganti Drew Barrymore). Dia adalah salah satu bibit baru supermodel yang berpeluang karena memiliki semua faktor X yang membuat kepribadiannya disenangi banyak orang. Chic, Berantakan, Phunk tapi ada sedikit unsur feminin. Dan sekarang ini ia tinggal di New York bersama pacarnya.

Dalam film 2010 Clash of the Titans, Deyn bermain Aphrodite, dewi Yunani keindahan, cinta dan seks. Ia pernah terjatuh dalam sebuah fashion show dan membuatnya semakin dibicarakan orang banyak. Why? Karena dia menjadi contoh model profesional yang tetap anggun walaupun terjatuh Go Deyn!




2 komentar:

  1. I love her!
    she's my most fave supermodel along with Naomi and Alek Wek!

    BalasHapus
  2. Well she's my feveret ever...no models after her until now got those sense of style beyond ordinary.Aggy damn I love you baby...

    SEXY,HOT AND CHECKS

    BalasHapus

thx for your comment :)