Kamis, 14 Oktober 2010

DENIM


                           Boyish/Distressed Jeans
Massa denim atau jeans memang sedang mendunia terutama di kalangan remaja. Dengan memadu-padankan  antara atasan jeans dan bawahan kain ataupun sebaliknya dan terkadang mengenakan atasan dan bawahan dari jeans/denim. Nah faktor selera pemakai memang sangat berpengaruh dalam menentukan kreativitas seseorang dalam berpakaian. 



Begitu banyak orang yang mengenakan jeans tanpa sadar bahwa mereka menunjukkan kepribadian mereka ke orang-orang yang ada disekitarnya. Jeans membawa yang pemakainya merasa sangat nyaman dan sangat edgy look. Orang dulu menganggap jeans adalah pakaian untuk orang yang memiliki hidup ketidak-aturan, kalangan bawah, street style dan tidak sopan. Semua hal itu terbantahkan karena banyak orang di masa sekarang yang mulai mengangkat style ini ke industri fashion global dan sedang menjadi top trend di Milan sampai ke Indonesia.  


Street style ini pun mulai merajai sorotan dan membuat banyak desainer brand-brand terkenal seperti Dolce & Gabbana, Versace, Dsquared²,  dan masih banyak lagi melirik pasar ini sebagai peluang besar. Karena brand-brand khusus denim seperti Cheap Monday, Nudie, dan ksubi  telah meningkat tajam penjualannya dari musim ke musim. Ya bisa dikatakan selera pasar adalah kunci kreativitas dan kompetisi para desainer-desainer kita.


Bagi kamu yang punya jeans lama banget yang udah nggak dipake dilemari, saatnya mulai repair dan fitting lagi jeans kamu itu. Karena apa?? Cutting dulu ama sekarang ampir sama aja tapi cuma perlu kita sesuaikan aja ama yang lagi tren. Lumayan kan hemat tapi tetep gaya. So U wanna try?
denim on denim is back!

Skinny Jeans & Slim Tight Jeans

Untuk info lebih banyak mengenai apa itu denim, jeans branded dan tipe-tipe dari jeans langsung aja click disini: http://www.denimology.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thx for your comment :)