Selasa, 26 Oktober 2010

Jakarta Jeans House



Guys kamu nggak perlu khawatir lagi buat nge-repair jeans-jeans mahal kamu di jakarta, why? karena udah ada Jakarta Jeans House (JJH) yang menyediakan jasa perefarasian dan pembuatan celana jeans dari bahan-bahan berkualitas. Masalah harga, ya cukup lah buat kantong-kantong anak kuliahan seperti kita ini.

JJH ini hadir dari sebuah usaha kreatif anak muda yang berani berbisnis dan smart banget dalam membaca peluang pasar. Patut ditiru kayaknya?. So, Gak ada salahnya kan buat coba-coba buat ngerepair jeans-jeans lama kamu di lemari.

OUTLET : 
@ JL.cipete raya no 65b jakarta selatan 
   depan apotik cipete raya , sebelum rest sate tomang

@  Mazee F(X) Senayan lantai 6


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thx for your comment :)