Rabu, 04 Mei 2011

I'm beautiful in my WAY!

Terlahir berbeda adalah bukan sebuah kesalahan dan berdosa. Permasalahan benar ataupun salah hanyalah Tuhan yang mengetahui, menurut saya manusia tidak berhak menghakimi perbedaan tersebut. Seperti terlahir dengan kulit hitam maupun putih, terlahir sempurna maupun tidak, sehat maupun sakit, hidup mati sesorang dan begitu juga menjadi seorang gay maupun lesbi adalah pasti ada campur tangan Tuhan didalamnya. Siapa pun yang mau menghakimi ciptaan Tuhan ini? Logisnya ya sama saja menghakimi dan meragukan keberadaan Tuhan.

Siapa yang ga ingin terlahir normal tanpa perbedaan, yaitu mencintai orang yang ia cintai tanpa rasa takut akan penghakiman dari orang yang disekitarnya dan tanpa harus mengalami pertentangan batin yang sangat besar di dalam dirinya sendiri. Hidup yang penuh dengan ketakutan itu ternyata ga mudah. Kembali lagi, semua itu hanyalah sebuah keinginan. Simpan rasa empati itu, karena bukan itu yang mereka inginkan, melainkan sebuah "Pengakuan". "I'm beautiful in my WAY and I believe it!", he said.

Hidup itu adalah pilihan? Ok, hidup itu memang adalah pilihan, menjadi kaya ataupun miskin adalah pilihan dan berbuat jahat maupun baik adalah pilihan, tapi kita berbicara mengenai perasaan cinta. Sesuatu hal yang menurut saya ga bisa dipaksakan! Hallo no body is perfect! Termasuk saya, kamu dan kita semua sebagai manusia. Perbedaan akan selalu ada, lantas yang penting adalah bagaimana cara kita menanggapi perbedaan tersebut. Yes, Respect! 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thx for your comment :)