Jumat, 15 Juli 2011

Elie Saab - Haute Couture Fall Winter 2011/2012

Elie Saab ga pernah kehabisan ide untuk setiap rancangannya, Oh God i'm just fallin in love with your design. Seperti halnya dengan tahun lalu, Elie Saab selalu menampilkan femininitas seorang perempuan dalam berpakaian, terutama wanita-wanita France yang penuh dengan keanggunan, simpel, classic, dan berkelas. Dia tau apa yang disukai wanita, salut banget buat my master yang satu ini, panutan banget. Dalam rancangannya tahun ini 2011-2011 mulai berani menunjukkan kepribadian si perancang. Liat deh videonya yang satu ini, so sweet and very couture!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thx for your comment :)