Selasa, 23 Agustus 2011

Britney Spears in My DREAM



Untuk pertama kalinya memimpikan seorang Britney dalam sepanjang hidup ini, huaah sebuah mimpi yang  memang menjadi impian gw selama ini, nonton konser Femme Fatale. Oh God, semoga ini menjadi kenyataan ya, please britney come to Indonesia!!! Yah, walaupun peluangnya kecil banget! Masih banyak jalan ke roma kok haha siapa tau bisa nonton britney di aussi. Amin!! Aminin aja deh dari pada ga ada yang aminin haha -.- Bicara soal mimpi gw smalem tentunya adalah alasan mau ngeposting mimpi gw menjadi tulisan yang utuh. 

Nah, dalam mimpi yang singkat itu gw naik kapal pesiar menuju australia dimana konser britney memang diadain disana. Gw diantara jutaan bitches britney akhirnya mulai antri buat masuk ke hall megah dan tertulis pas didepan stage FEMME FATALE huaaahhh sujud syukur langsung!! Britney Muncul dan mulai berteriak "it's britney bitch!!.." dan konserpun dimulai.

Selama konser gw ga berhenti2nya teriak dan loncat2 versi slankers di pantai ancol haha.. 

I Can't Take It Take It Take No More

Never Felt Like Felt Like This Before
            C’mon Get Me Get Me On The FloorDJ What You What You Waitin' For...
WOAH OH OH OH OH OH WOAH OH OH OH...
Dan ga tau kenapa mimpi langsung skip dimana gw ngantri untuk minta tanda tangan britney. Oh God, semakin lama semakin dekat dan tibalah waktu gw untuk giliran mendapat foto dan tanda tangan langsung dari seorang Britney! Gw langsung bilang sambil termehek-mehek,
Gw : "Britney, I LOVE U and ALWAYS LOVE U"
Britney : "I LOVE U too"
Gw : "Britney please love your self like we loves you"
Britney : "Yeah absolutely, thanks for loving me, what's you name?"
Gw : "I'm suri from indonesia"
Britney: "Hi suri!"

Hahah ketauan kalo gw ga bisa bahasa inggris, termasuk didalam mimpi haha Setelah mendapat foto dan tanda tangannya gw langsung ngedance2 di pinggir jalan. Finally, I meet u britney!! You're so inspiring me!! Pernah melakukan kesalahan dan kuat untuk bangkit kembali dari keterpurukan dan hinaan membuat gw sangat nge-fans, selain memang gw suka banget ama lagu-lagunya. Yeah She's Back, It's Britney Bitch!

Dan sahur pun tiba!! THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thx for your comment :)