Sabtu, 20 Agustus 2011

MTV VMAs 2011 Tribute to BRITNEY SPEARS

MTV Video Music Awards (VMAs) 2011 akan dipenuhi dengan artis-artis kelas atas, seperti Britney Spears, Lady Gaga, Bruno Mars, Selena Gomez, Kim Kardashian, Adele, Chris brown dan masih banyak lagi. Untuk opening perfomance Lady Gaga berjanji akan menampilkan hal yang berbeda dan tidak akan mengecewakan little monsternya di seluruh dunia.

MTV Video Music Awards 2011 yang akan segera digelar 28 Agustus mendatang sepertinya akan benar-benar WOW. Bagaimana tidak, kalau semua solois wanita akan tampil dalam satu panggung sebagai penghormatan pada Britney Spears!

Walau belum secara resmi diumumkan, beberapa kabar yang 'bocor' menyebutkan bahwa akan ada acara tribute khusus untuk Britney, yang akan menerima penghargaan Lifetime Achievement. Dan tak main-main, para penyanyi tenar seperti Madonna, Lady GaGa, Katy Perry dan lainnya akan menyanyikan lagu-lagu populer milik Britney.

Selena Gomez akan menyanyikan Baby One More Time, Katy Perry tampil dengan Oops! I Did It Again, Janet Jackson dengan I'm A Slave 4 U, dan Demi Lovato menyanyikan Toxic
 
Selain itu, Kesha dan Nicki Minaj dikabarkan akan berduet menyanyikan Gimme More, Lady GaGa dengan Circus, yang ditutup dengan Britney sendiri yang menampilkan Hold It Againts Me dan I Wanna Go. Sedangkan, Madonna tak ketinggalan dan akan menyerahkan penghargaan Lifetime Achievement untuk Britney. Super WOW!! Akan kita buktikan berita ini pada tanggal 28 nanti yeay!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thx for your comment :)