Selasa, 23 Agustus 2011

New Cycle: ANTM 17 All Stars

 

Cycle kali ini sangat beda banget dari cycle2 sebelumnya, karna kita akan melihat wajah-wajah lama dari setiap cyclenya mulai dari cycle 1- 16 akan berkompetisi kembali untuk mendapatkan gelar America's Next Top Model, WHO'S THE NEXT??? Di episode perdana akan ada kejutan dari Keluarga Kardashian yang akan ikut bergabung, tentun saja Kim Kardashian akaan hadir juga, woohoo can't wait! 

Dan yang penting adalah siapa sih prediksi gw yang akan menjadi the next ANTM??
she's my favorite: Allison

2 komentar:

  1. iya sama, tungguin update terbarunya di blog ini yaaa.. makasih :)

    BalasHapus

thx for your comment :)