Kamis, 29 September 2011

Recommended Book: Crisis Public Relations


Dari covernya aja menurut saya udah menarik saat pertama kali melihat buku ini dan terbukti saat saya membaca buku ini (ya walaupun belum sampai lembar akhir). Ini merupakan edisi baru dari buku ciptaan Firza Nova yang tak jauh berebda dari buku sebelumnya (katanya sih soalnya belum baca juga). Tapi jujur aja buku ini membantu saya dalam menyelesaikan skripsi yang baru aja dimulai, khususnya bagi kamu yang ambil strategi pr dalam pencintraan dan mengenai manajemen isu ataupun krisis. Harganya juga ga mahal buat kita anak mahasiswa apalagi kantoran. Let's join with me, read this book and get the answer!!

Buku tulisan Firsan Nova ini memuat beragam kasus yang sebagian besar menyangkut kejadian nyata di Indonesia, merupakan sumbangsih yang tidak ternilai bagi dunia Public Relations, khususnya di Indonesia. Khazanah kepustakaan Indonesia telah diperkaya oleh buku yang amat berharga ini.
Noke Kiroyan, Presiden Direktur PT Komunikasi Kinerja
  
Hal mendasar yang tidak dilupakan Firsan adalah pentingnya PR memiliki kekuatan moral yang konsisten dengan mematuhi kode etik PR yang secara baik tertuang dalam buku ini.
Dr. Haikin Rahmat, M.Sc, Advisor for Strengthening Partnership and External Relations United NationDevelopment Program (UNDP)–Ministry of Health Collaboration

Writing is an art of explaining complexities without loosing essential. Firsan one of PR Writer in Indonesia who has those capacities.
Sandra Buana Sari. Poverty Reduction Economic Management. The World Bank

source: click this!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thx for your comment :)