Selasa, 18 Oktober 2011

Photo Competition bersama Mr J.CO Halloween


Guys, ga hanya mengadakan event J.CO Safari, pada tanggal yang sama yaitu 21-23 Oktober juga akan kedatangan Mr J.CO Halloween untuk merayakan tradisi Halloween dengan permainan trick or treatsnya di outlet  J.CO Donuts and Coffee Central Park. Tapi kali ini bukan halloween yang terkesan menakutkan yang akan ditampilkan tapi halloween juga bisa ditampilkan J.CO dengan suasana yang lebih fun dan tentunya sambil menikmati produk J.CO Donuts, J.COFEE, J.COOL dan J.POPS kesukaanmu sambil kongkow bareng Dave Hendrik.

Yang lebih menggembirakan lagi, di event J.CO Halloween ini akan diadakan Photo Competition bersama Mr J.CO Halloween. Caranya gampang:
  1. Follow twitter @jcoindonesia dan like fanpage facebook J.CO Donuts & Coffee, Indonesia
  2. Ekspresikan foto sesukamu dan sekreatif mungkin bersama Mr J.CO Halloween dan produk J.CO kesukaanmu
  3. Upload dan share foto kamu tersebut ditanggal 21-23 Oktober 2011 dengan 2 pilihan alternatif, yaitu kamu bisa share foto via twitter dengan mencantumkan hashtag #JCOHalloween dan mentions @jcoindonesia ataupun via facebook dengan mencantumkan caption (keterangan foto kamu) dan memberi tag J.CO Donuts & Coffee, Indonesia di foto kamu itu yaa.
  4. Pemenang ditentukan dari banyaknya jumlah like foto kamu di fb atau jumlah retweet foto kamu di twitter. So, ajak keluarga dan temen-temen buat dukung kamu ya.
  5. Pengumuman akan diberitahukan sesegera mungkin setelah event ini selesai.
Ssstt yang perlu kamu tau, hadiahnya sangat menggiurkan loh, yaitu jreng jreng "Weekend Treat" selama satu tahun persembahan dari J.CO Donuts & Coffee tentunya. Wow kapan lagi kita bisa menikmati begitu banyaknya varian rasa minuman dan makanan J.CO kesukaanmu disaat - saat weekend dengan free, ayo buruan pose, share dan  like atau retweet foto kamu sebanyak-banyaknya :) 
Triiick or Treaaat!!! 
Mana yang kamu pilih?? Aaauuuu...


2 komentar:

  1. waah, ikutan ah!!! hadiahnya bikin ga nahan :P

    BalasHapus
  2. hi rizki salam kenal, datang ya besok & c u there

    BalasHapus

thx for your comment :)