Kamis, 01 Desember 2011

DEMAM K-POP: MAMA 2011 (MNet Asia Music Awards)

Perhelatan besar, MAMA Awards kembali digelar tahun ini dan sangat menarik saat Singapore menjadi tuan rumah untuk perayaan aka penganugerahan kepada insan musik di korea selatan ini. Berlokasi di Singapore Indoor Stadium, AMA 2011 ini berhasil melirik media karena penasaran dan termasuk para fans beratnya di Asia Tenggara. Beruntung banget ya Singapore!! Jealous deh! Demam K-POP alias Korean-POP mulai booming saat girl and boy band asal korea masuk dan menguasai pasar china, lalu ke Jepang, dan merambah ke Asia Tenggara bahkan Amerika Serikat. Pelopornya adalah WonderGirls yang menarik perhatian dunia dengan hit singlenya No Body But You, walaupun sebelumnya telah ada RAIN dan Super Junior yang lebih dulu berkecimbung dan GO Internasional. Tidak hanya dihadiri oleh penyanyi dan actress/actor asal korea selatan, awards ini juga di hadiri rapper amerika Snoop Dog. MAMA tahun ini sangat terlihat megah dan lighting digital yang dibawa langsung dari korea. Bener2 WAH banget panggungnya! Buju busett

ARTIST OF THE YEAR
Girls' Generation
Katanya denger bird news, Si SNSD ini akan menggelar tour di Indonesiaa!!! Gw harus nonton!! Apapun caranya!! Ini dia penampilan GG alias SNSD di MAMA Awards!! Speecless liat penampilannya..



SONG OF THE YEAR
2Nei1
How much i love this girlband, this song "I am The Best" dan juga "Lonely" udah jadi my favorite di playlist. Suaranya emang ok banget! Emang jwara deh girlband yang satu ini! 2Nei1 ini juga idola si Indra Herlambang loh! Yuuuuuk Check this out their performance!



ALBUM OF THE YEAR
Super Junior
Ga sah kalo Super Junior ga dapet awards, langganan pastinya. Cowok-cowok cute ini emang slalu mencuri perhatian cewse-cewse seantero jagat haha *lebay*, Sorry Sorry bla bla *korea language* suka deh ama lagu yang satu itu. Yuk intip performance dari Suju!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thx for your comment :)