Rabu, 14 Desember 2011

DUDE EMANCIPATION

Emansipasi emang selalu diidentikan dengan wanita, tapi siapa bilang kata emansipasi tidak dapat dikaitkan dengan pria? Selama ini positioning 'appearance' hanya menjadi fokus oleh kaum wanita, tapi semakin berkembangnya zaman dan terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, para pria juga mau tidak mau harus lebih aware akan penampilan mereka. Pasti istilah cowok metroseksual sering banget kita denger dan selalu diidentikan untuk cowok yang "feminim", who's said?? di era saat ini tuntutan pekerjaan juga menjadi faktor utama pria-pria menjadi metroseksual. Fashionable, berbau wangi yang khas, berkulit sehat, dan rutin body care & treatment, yup saya menyebutnya sebagai..
Dude Emancipation!!..
Sudah ga menjadi tabu lagi bagi pria untuk lebih creative with her style and not looked bored everyday..

Kali ini saya akan coba lebih melihat point of view "Dude Emancipation" dari segi pria juga bisa bermain dan berani mengenakan aksesoris. Such as a shoes, bag, belt, eyes glasses, and so much more. Ga ada istilah MATI GAYA! Walaupun terlihat agak ekstrim, yup hal ini emang sesuai bio saya:

"Grateful being someone UNIQUE"

kata 'unik' disini kamu harus tampil beda dan memiliki trademark sendiri dan gak harus branded, yang penting adalah be your self and tentukan image dan positioning yang mau kamu create. Jadi saat kita inget lady gaga, pasti yang terfikir oleh kita yaitu nyentrik, fashionable, dan extreme shoes. Nah, how about u?? 








































Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thx for your comment :)