Rabu, 18 Januari 2012

2012 Golden Globe Red Carpet: Angelina Jolie In Atelier Versace

Sangat surprise dengan penampilan Angelina Jolie di Golden Globe Awards 2012 malam itu. Penampilannya di setiap red carpet memang sangat ditunggu-tunggu dan menjadi sorotan dunia, yeah she always rocks her gown and looks elegance!

Sebelum pagelaran akbar ini berlangsung, begitu banyak desas-desus tentang prediksi dress apa yang akan dikenakan actress hollywood yang satu ini, termasuk kemungkinan besar kalau Angelina jolie akan memakai brand designer Atelier Versace. Wanita yang merambah sebagai sutradara dan writer di In the Land of Blood and Honey, yang dinominasikan sebagai the Best Foreign Language Film category ini menjadi sangat perfect saat bergandengan dengan Brad Pit suaminya yang mengenakan classic tuxedo by Tom Ford, Aktor ini tetap stylish meskipun masih berjalan dengan bantuan tongkat setelah cedera lutut. Yup the best couple ever!! MR & MRS SMITH ready for actions!!
Angelina selalu mepresentatifkan apapun yang ia kenakan dengan smart, di red carpet ia selalu berdiri dengan posture tubuh yang tepat dan menghasilkan angle yang perfect saat difoto paparazzi dan tidak terlihat cacat satupun disetiap angle yang ia tampilkan. Once again, keep your Attitude! Yup banyak public figure yang harus belajar dengannya, bisa dikatakan Angelina Jolie sebagai Queen of Red carpet, wow so ga salah jika begitu banyak designer yang ingin koleksi mereka dipakai olehnya. 


Dibalut dengan one shoulder satin gown berwarna putih cream dengan detail aksen merah dan cutting lipat di pinggul yang membentuk gesture Angelina malam itu terlihat menjadi lebih tinggi, sexy tapi tetap elegance. 

Selaras dengan sepatu putih cream by Versace dan clutch bag 'Pharaon' merah by Christian Louboutin. Sanggul sederhana dan classy style pun dipilihnya dan semakin match dengan sentuhan makeup scarlet lips dan smoky eyes. She's still my favorite!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thx for your comment :)