Selasa, 19 Maret 2013

ELIE SAAB 2013-2014 Collection

ELIE SAAB, mungkin diantara kalian masih ada yang belum terlalu sering mendengar nama designer ini. Hampir 3 tahun mengenal designer kondang ini dan menjadi designer yang sangat gw tunggu setiap seasonnya. Di dunia fashion nama Elie Saab pun sudah mulai diperhitungkan sebagai brand rumah fashion terkemuka. Elie Saab adalah designer yang suka mendesain busana Haute Couture yang dengan mengikuti zaman kini mulai melirik pasar lebih umum dengan raancangan Ready To Wear-nya, yang lebih menghebohkannya lagi Elie Saab bukan seorang designer yang berasal dari Milan melainkan kebangsaan Lebanon. Yang sangat membanggakan dari seorang Elie Saab adalah dia adalah satu-satunya non-Italian designer yang menjadi Camera Nazionale delle moda di Italia.
Dari tangan kreatif seorang Elie Saab, Ia sudah menjadi langganan para A-list Hollywood Star, sebut saja Taylor Swift, Katty Perry, Kim Kardashian, Lea Michele, Kristen Stewart, Sarah Jessica Parker, dan masih banyak lagi. Sampai dijuluki sebagai The King of Red Carpet! WOW! 
Karena Desain dress yang sangat Elegant, dress-dress rancangan Elie Saab pun sampai dipesan oleh para Royal Family seperti Queen Rania of Jordan, Princess Beatrice, Princess Stephanie of Monaco, Crown Princess of Sweden, dan lain-lain.
Memang perlu diakui bahwa rancangan Elie Saab sangatlah elegan yang dapat membuat setiap wanita yang memakai gaun nya like a Princess, apalagi ditambah dengan permainan siluet dan payet" yang selalu ditonjolkan oleh setiap desainnya membuat tubuh wanita terlihat sexy namun sopan dan tampil dengan elegant layaknya seorang Princess Lady, impian wanita-wanita Italia yang selalu ingin tampil elegan, simple, sexy, sophistication,  dan bersiluet. Desain gaunnya pun terkesan Exclusive dan pastinya High Fashion. Siapa sih yang gak mau memakai dress rancangan Elie Saab? Kalo gw cewek mau deg gw! #abaikan, yang membuat saya terkesan dan kagum dengan rancangannya adalah karena cutting dress yang dibuatnya selalu atraktif dan mempunyai statement warna yang berkelas.
Konon dalam hal jahit menjahit, Elie Saab memulainya dari umur 9 tahun, itulah yang menjadi baju pertamanya yang dia buat. Dan yang lucunya, Elie Saab membuat baju untuk saudara perempuannya menggunakan Gorden rumah. Di umur nya ke 18 tahun, Elie Saab mendirikan fashion house di Beirut. Model favorite Elie adalah model kondang Anja Rubik, Anja sering banget menjadi model pembuka show nya. Pria kelahiran 4 Juli 1964 ini baru saja mengeluarkan Perfume pertamanya yang diberi namanya sendiri Ellie Saab Le Parfum.
Berikut ini rancangan Elie Saab yang terbaru untuk Haute Couture 2013-2014, Yuk intip beberapa rancangannya.











Dan ini adalah rancangan Elie Saab Ready To Wear Fall Winter 2013-2014 di Paris.  Elie Saab kali ini mematahkan paradigma pencintanya, bahwa dia berani melirik suatu yang baru dan berani bermain dengan jacket, coat, pants, dan aksesoris tas dan sepatu. Warna-warna yang dipilihnya pun warna-warna berani seperti blues and plums, hitam, kuning, dan putih. Check this out girls!









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thx for your comment :)